Cara Bikin PaperCraft Angry Birds sendiri

1. ni yang paling ane suka gan , si merah A.K.A Reds 
Spoiler for merah



2. ni yang hitam gan A.K.A Black 
Spoiler for hitam


UPDATE!!

3. White yang paling bkin ane ngakak 
Spoiler for Putih


4. Biru yang paling lugu 
Spoiler for biru


5. si Kuning mengambang A.K.A Yellow 
Spoiler for kuning


6. BABI NIH GAN! eh maaf ngomongnya jangan pake emosi ya gan ini PIG
Spoiler for babi



Yang lainnya nyusul ya gan

abis bikin ini thread ane juga coba-coba gan 
Banyak yang nanya sama ane Kertasnya darimana terus pake Lem apa? solusinya ada di bawah ini gan , Cekidot this spoiler 


Quote:
Pake kertas dari SketchBook atau Drawing Book itu tebel gan sekitar 80-100gram bisa di beli di warung harganya murah lagi gan
Spoiler for kertas

Soal Lem ini banyak pilihan gan , tapi ane lebih sering pake Lem FOX , selain murah ini juga cepat kering dan merekat kuat di kertas
Spoiler for Lem
Sekian dari Thread saya CiaaCiaaCiaa bila ada salah kata atau kekurangan TS mohon maap  , Akhir kata

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Comments

Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...