Beli Minuman Di Mesin Minuman Gratis.. Hanya Dengan Pelukan


Jika ada fasilitas umum yang menyediakan minuman secara gratis, pasti ini akan menjadi kabar paling menyenangkan. Anda cukup membayarnya dengan pelukan dan senyuman. Tidak perlu lagi memasukkan selembar uang dengan nominal tertentu, satu kaleng minuman akan keluar dengan sendirinya.

Adalah Coca-Cola, perusahaan minuman yang menggawangi ide seru ini. Bekerja sama dengan Ogilvy&Mather, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang komunikasi dan pemasaran, mesin minuman ini diciptakan sebagai bagian dari kampanye pemanasan global Open Happiness.

Alat ini diberi nama Cola-Cola Hug Machine. Mesinnya dilengkapi dengan sensor emosional yang menyangkut kebahagiaan. Merek yang biasanya terpampang pada mesin, diganti dengan sebuah tulisan 'Hug Me' dengan signature font brand tersebut.

Mesin ini sudah terpasang di beberapa negara, seperti Singapura dan Argentina. Mereka menyebutnya sebagai mesin kebahagiaan untuk melatih afeksi diri.

Dalam siaran persnya, Leonardo O'Grady, ASEAN IMC Direktur Coca-Cola, mengatakan jika ini merupakan salah satu bentuk kampanye kebahagiaan. "Strategi kami adalah untuk memberikan kebahagiaan dengan cara yang tak terduga, namun inovatif".
Klik video (BUKAN JEBMEN) ini untuk melihat serunya pengalaman kebahagiaan yang diciptakan


Comments

Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...