5 Website yang Membayar Kita Untuk Bersenang-senang




Untuk bergabung dan menjadi pemain, agan cukup mendaftar melalui Form yang disediakan dan agan bisa langsung bermain di beberapa alamat situs berikut :


Quote:
Spoilerfor wallstreetpros.com


wallstreetpros.com Permainannya berupa simulasi pasar saham online, dimana peserta bisa melakukan transaksi jual beli saham dengan modal virtual. Di akhir babak, peserta dengan nilai portofolio tertinggi akan mendapaktan hadiah sebesar $100 dan dibayarkan melalui paypai.


Spoilerfor photomystery.com


photomystery.com permainan menebak foto ini memberi hadiah sebesar $10 pada pemenangnya. dibayar juga melalui paypai.dalam permainan ini setiap peserta hanya bisa mengikuti 1 permainan per minggu


Spoilerfor lifebets.com


lifebets.com game online yang akan memberi agan "modal" sebanyak $100.000 untuk dimainkan. Permainanya berupa ketepatan menebak suatu hal atau peristiwa, seperti :
1. Apakah Hillary Clinton akan menduduki kursi presiden ?
2. Apakah Britney Spears akan mendapatkan piala oscar tahun ini?

pemenang akan mendapatkan hadiah sebesar $100. Selain tebak-menebak peserta juga bisa menjual tebak-tebakannya kepada peserta lain sebelum periode tebakan berakhir


Spoilerfor Moola.com


Moola.com bermain game di Moola.com sangat menarik, karena uang yang akan di peroleh akan semakin bertambah jika kita memenangkan suatu game, sayangnya kita harus terlalu lama menunggu pemain lain yang akan bermain sebagai lawan tanding kita.


Spoilerfor Streetracingwar.com


Streetracingwar.com Permainan ini dilakukan dengan menyuruh pemain lain melakukan klik pada suatu link. Setiap link yg di klik oleh pemain tersebut, anda akan mendapatkan uang. Di akhir periode, pemenang dengan uang terbanyak akan diberi hadiah sebesar $100 melalui paypai.
sumber

Comments

Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...