Manfaat Karaokean

Yang pertama dan paling utama kegunaan karaokean adalah buat ngilangin masuk angin (itu kerokan kali yah ). Nyanyi-nyanyi di dalam box sambil memandangi klip dan teks di layar TV atau yang sering kita sebut karaoke ternyata punya banyak kegunaan lohh.
Ini nih kegunaan karaoke yang mungkin agan-sista rasain tanpa disadari :
1. Sarana silaturahmi

Spoiler for Bahwasanya:
Spoiler for Pict+:

Jika agan laki-laki & salah fokus, itu berarti agan normal
Karaokean itu bisa jadi ajang silaturahmi (kecuali kamu jomblo & tertutup banget sampe2 biasa karaokean sendiri ). Yang namanya karaokean pasti bareng-bareng sama temen-temen atau keluarga, gak mungkin dong sama orang asing . Makanya karaokean bisa mempererat hubungan antarmanusia sebagai makhluk sosial. Bukan cuma nyanyi, di dalam box-nya kan bisa sambil makan bareng bahkan sampai arisan bareng. Makin akrab deh tuh.

Spoiler for Pengalaman TS:
Emang pengalaman juga semenjak ane suka karokean sama temen yang kurang deket, emang jadi mempererat pertemanan jadi lebih sering juga ngobrol di kampus terutama sama yang cewe
2. Ngadem

Spoiler for Bahwasanya:
Spoiler for Pict:

Karaoke biasanya terletak di dalem mal. Pas capek setelah sekian lama keliling-keliling mal, entah nyari baju, sepatu, atau dedek-dedek unyu, pasti rasanya pengen duduk sambil ngadem. Tempat karaoke adalah tempat paling pas, selain duduk dan kena hembusan AC, bisa juga sambil nyanyi-nyanyi dan have fun.
Spoiler for Pengalaman TS:
Kalo pengalaman ane sih pernah tuh sebelum nonton film di bioskop, ane ngadem dulu sambil karokean bareng gebetan soalnya filmnya baru di puter 1 jam'an lagi
3. Penyalur emosi yang baik

Spoiler for Bahwasanya:
Spoiler for Pict:

Ada kalanya orang tuh punya sesuatu yang harus disalurkan, biasanya emosi. Daripada marah-marah gak jelas atau jadi sensi ke semua orang, kan bisa disalurkan di jalur yang baik. Selain untuk olahraga suara, karaoke juga bisa jadi sarana penyalur emosi yang bagus, soalnya gak menelan korban. Kecuali kamu nyanyinya lagu metal, headbang, terus gak sengaja nyundul temennya.

Spoiler for Pengalaman TS:
Pengalaman ane sih pernah tuh waktu ane kesel banget trus di ajak karokean, sampe nyanyi teriak2 dan sekeluarnya, tapi emang akhirnya plong juga sih
4. Penyalur bakat terpendam

Spoiler for Bahwasanya:
Spoiler for Pict:

Afgan aja katanya pertama kali diketahui suaranya bagus dari tempat karaoke gitu lohh. Siapa tau kamu juga sebenernya punya bakat terpendam, terus pas karaokean ada produser rekaman yang denger terus diajak bikin album. Tapi siapin diri juga kalau yang denger security tempat karaokeannya terus kamu diusir karena suaranya menyakiti telinga yang lain.

Spoiler for Pengalaman TS:
Pengalaman ane? belum ada sih kalo yang ini, paling pernah sih waktu itu ane nyanyi lagunya "Jason Mraz - Make It Mine" dengan sepenuh hati banget di tempat karaoke nyampe dapet nilai tertinggi (99 ) soalnya tempat karaoke langganan ane dkk emang kebetulan bakal keluar nilai setelah lagu beres
5. Media curcol

Spoiler for Bahwasanya:
Spoiler for Pict:

Curcol tidak mengenal tempat dan waktu. Tapi curcol yang puolll dan maks ya di tempat karaoke, soalnya kamu bisa teriak sekenceng-kencengnya karena kedap suara, nangis sejadi-jadinya karena gelap, dan galau sebisa-bisanya karena jomblo, LDR, atau diputusin. Sistematika curcolnya pun gampang banget, tinggal pilih-pilih lagu yang ada, terus langsung nyanyi dengan sepenuh jiwa.

Spoiler for Pengalaman TS:
Pernah kejadian tuh ane karokean sama temen-temen ane di kampus, si cewe nangis gagara dia nyanyiin lagu "Evanescence - My Immortal", yaa apa boleh buat ane yang berada disebelahnya jadi korban pelukan maut tuh cewe

Spoiler for 18+:
Tapi ni cewe bukan pacar ane ko, dia orangnya baik, cantik, manis (menurut ane sih) & yang pasti jomblow yang penasaran dengan penampakannya boleh PM / VM ane (kalo gak malu)
kalo ada yang mau sekalian dengan medsosnya, boleh tuker sama cendolnya ane aus soalnya udah lama gak ngenyot cendol


Comments

Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...