Kelebihan HP jadul Daripada Smartphone

1. Baterainya Super Awet

Spoiler for Ilustrasi:

Quote:
Apa pula lah itu power bank? ponsel-ponsel jadul nggak butuh tuh yang namanya gardu listrik mini kayak power bank . Ponsel jadul itu awet banget, seawet cantiknya tante Ira Wibowo dan Wanda Hamidah . Kalau baterainya full bisa tahan 2-3 hari untuk pemakaian normal, nggak kayak ponsel sekarang yang baru dipakai 6-8 jam aja udah koit. Bah!!


Quote:
Quote: 2. Keypad-nya Yang Empuk. Bisa Ngetik Cepat Tanpa Ngeliat dan Tanpa Typo

Spoiler for Ilustrasi:

Quote:"Dengan ponsel jadul, kita bisa nge-SMS temen untuk nanya atau ngasih jawaban ulangan tanpa harus ngeluarin ponsel dari kantong atau laci meja. Sambil lari atau sambil bawa motor kopling pun kita masih bisa SMS dan tanpa celaka . Nggak perlu sambil dilihat kita bisa menuju menu SMS dan ngetik SMS panjang tanpa salah!. Yoi, semua ini karena ponsel jadul itu keypadnya sedikit dan belum touchscreen . Jadi gampang diapal. Apalagi beberapa hape kayak Nokia 3315 itu keypadnya enak banget. Empuk kayak pangkuan kamuuu.



Quote:
Quote: 3. Body-nya Kuat. Nggak Ringkih

Spoiler for Ilustrasi:

Quote:Mau jatuh dari meja atau malah dari lantai tingkat dua pun seringnya ponsel jadul itu masih baik-baik aja kondisinya. Lecet pun nggak. Ponsel jadul itu kayak lagunya Rossa. Tegar! walau jatuh berkali dia tetap bangkit dan semangat hidup. *halah*

Udah gitu, body-nya yang sekel, kencang dan berisi, ponsel jadul itu bahkan sering disebut-sebut bisa menggantikan fungsi pengganjal pintu dan batu untuk ngelempar anjing nakal. Atau malah untuk dilempar-lempar pas lagi demo.


Quote:
Quote: 4. Bisa Joget

Spoiler for Ilustrasi:

Quote:"Smartphone kamu bisa nggak joged-joged kayak Nokia 2210 ini?



Quote:
Quote: 5. Nggak Bikin Boros Pulsa Internet

Spoiler for Ilustrasi:

Quote:Yaiyalah, ponsel jadul kan emang belum asik untuk dipake internetan . Apalagi internet di jaman ponsel jadul tuh belum seheboh sekarang. Jadi, pulsa 25 ribu untuk sebulan itu kayaknya udah lebih dari cukup.


Quote:
Quote: 6. Fiturnya Yang Sederhana tapi Udah Bikin Bahagia

Spoiler for Ilustrasi:

Quote:[size="4"]walau jumlah karakter SMSnya sedikit, walau kita kudu sering ngapus-ngapusin SMS di Inbox, walau cuma bisa main games Snakes atau bikin-bikin ringtone pake Composer, dan cuma bisa denger radio doang, kita udah bahagia banget dengan itu. Tul nggak?



Comments

Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...