8 Orang yang Bakal Dikangenin Setelah Lulus Sekolah


Udah siapkah kamu berpisah dengan orang-orang ini?
Di mana ada akhir pasti di situ ada perpisahan. Selulusnya kamu sekolah, berarti kamu harus terima konsekuensi kamu harus berpisah dengan beberapa teman kamu. Dan konsekuensi dari perpisahan adalah kangen. Tapi tentu nggak semua orangyang kita tinggal akan kita kangenin. Cuma beberapa aja yang meninggalkan kesan. Siapa saja kah itu?




Quote:1. Guru Yang Baik (Banget)

Spoiler for penjelasan lengkap


Pasti ada kan guru yang baiiik banget. Dia selalu merhatiin murid-muridnya, kalau ada yang nilainya jelek, dia mau ngasih tugas untuk nilai tambahan, kalau nggak ngumpulin tugas, masih dikasih kesempatan nyusul. Dia juga hobi jadi tempat curhatnya anak-anak. Guru yang kayak gini nih yang pasti dikenang sepanjang masa




Quote:2. Guru Killer

Spoiler for penjelasan lengkap

Waktu sekolah, makhluk satu ini bisa jadi public enemy. Tapi kalau kamu udah lulus dan mulai kuliah, pasti kam bakal kangen sama mereka. Entah itu kangen diomelin, atau kangen ngedumel tentang dia. Cobain aja deh, setelah setahun kuliah kamu main ke sekolah. Pasti salah satu orang yang kamu cari adalah si guru killer itu.


Quote:3. Ibu Kantin

Spoiler for penjelasan lengkap


Terutama yang makanannya enak, murah dan pastinya, bisa diutangin. Si ibu juga bakal kangen nyariin kamu terus sih, kalau kamu udah lulus tapi masih punya utang ke dia. Haha.

Setelah kuliah dan nyobain berbagai makanan baru, biasanya banyak mahasiswa yang ngeluh "Duh jadi kangen jajanan kantin sekolah."


Quote:4. Temen yang Selalu Sekelas dari Awal Sekolah

Spoiler for penjelasan lengkap

Sering kejadian, ada satu temen yang tanpa direncanakan selalu sekelas sama kita. Bahkan ada beberapa juga yang duduknya sebelahan mulu. Nah, kalau pas kuliah kamu pisah kampus sama temen kamu itu, pasti dia bakal jadi orang yang kamu kangenin banget.


Quote:5. Temen yang selalu ngasih contekan

Spoiler for penjelasan lengkap

Nah, anak yang kayak gini jumlahnya sedikit. Makanya, sekalinya ada dia pasti diinget banget jasanya. Nggak jarang juga anak yang baik dan suka ngasih contekan ini adalah anak yang pendiem dan nggak begitu eksis. Tapi dia pinter, tugas selalu ngerjain sendiri, tapi rela kalau LKSnya diputerin sekelas untuk dicontek, kalau pas ujian pun, dia selalu kooperatif deh. Pokoknya baik! Kalau udah kuliah, apalagi kalau kamu belum bisa nemuin anak yang mau dicontekin, pasti kamu kangen sama dia.


Quote:6. Temen Yang Bawel bin rumpi bin heboh

Spoiler for penjelasan lengkap

orang-orang yang dikangenin - temen yang heboh
Tiap sekolah pasti punya orang kayak gini. Dia nggak bisa diem banget. Udah jadi hyperactive sejak di kandungan kayaknya. Pecicilan, tukang gosip, ember, doyan teriak-teriak, hobinya ngeceng-cengin, dan pastinya selalu ngoceh. Walau kadang dia dibenci, tapi kalau udah nggak ada, pasti dia di cari. Nyebelin tapi ngangenin.


Quote:7. Partner in Crime

Spoiler for penjelasan lengkap

Punya temen yang sering diajak cabut, nggak ngumpulin tugas, ngisengin guru, kabur ke UKS bareng? Kalau terpisah temen yang bisa ajak nakal-nakal asik itu pasti keinget banget.


Quote:8. Kasih Tak Sampai

Spoiler for penjelasan lengkap


Yah namanya juga cinta. Mau gimana. Selalu nempel. Beberapa dari kalian pasti pernah kan punya kecengan abadi, yang dari tingkat satu sampe lulus kamu taksir tapi nggak kesampean. entah itu ga kesampean karena dianya masih jadian sama pacarnya, karena kamunya ketauan sama pacar kamu deket sama dia, atau karena nggak berani aja untuk PDKT. Yah, ini mah mau sampe kapan juga pasti keinget terus. Nggak bisa ilang dari kepala.


Menurut agan siapa lagi? 

Quote:Quote:Original Posted By krnwn_indigo 
ane kangen orang yg selalu traktir ane gan 

Quote:9. Tukang Traktir ketika Sekolah

Spoiler for penjelasan lengkap


wahaha gausah ditanya lagi gan, orang ini pasti jadi orang yang selalu kita cari kan? apalagi pas lagi kere 
Quote:Original Posted By panji995 
kalo ane, mungkin setelah lulus kangen ama guru ane yang sukanya ngebully ane gan,

Quote:10. Guru yang Suka Ngebully
Spoiler for penjelasan lengkap


Bener juga nih gan, guru yang suka ngebully, apalagi sampe nusuk ke hati kan bakalan ga terlupakan gan, rasanya gemes pengen ngebales tapi gabisa gitu kan gan  
Quote:Original Posted By kudou21
pekiwan 
jgn lupa satpam gan  yg suka nguuber pas lagi kabur dari skolah 

Quote:11. Satpam

Spoiler for penjelasan lengkap

satpam adalah seseorang yang bisa nemenin kita disaat nungguin jemputan ga dateng dateng, atau seseorang yang bisa diajak nongkrong atau ngobrol gan, bahkan seseorang yang bisa diajak kompromi kalo kita pengen pulang cepet alias cabut gan  jadi jasa jasa beliau bakalan keinget ama kita ya gak gan? 
Quote:Original Posted By RaienAsami
Guru ganteng/cantik kok gak ada gan? 

Quote:12. Guru Ganteng
Spoiler for penjelasan lengkap


Guru ganteng idola bagi setiap wanita, hmm sebenernya ane belum pernah ketemu guru ganteng sih gan, tapi palingan guru bimbel yang biasanya masih muda-muda dan jadi idola wanita gan apalagi bisa jadi tempat curhat bagi sang cewek atau guru itu suka ngegoda pasti bakalan jadi kenangan tersendiri deh hehe 
Quote:13. Guru Cantik

Spoiler for penjelasan lengkap

ini sih udah jelas gan, guru cantik nan baik apalagi bisa diajak curhat behh pasti kena goda deh ama cowo cowo udah jadi sasaran empuk,  berhubung di sekolah ane ada guru cantik imut masih muda pula sering digodain dan gurunya emang enak gan digodain jadi tuh guru terkenang bagi ane 

Comments

Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...