Kumpulan sms lucu ,paling tidak bikin senyum

Kata bijak hari ini. Hai kamu para wanita jangan pernah percaya pada mulut pria apalagi pada yang mengatakan kamu cantik.

Quote:
ULAR LARI LURUS katakan sampai 20 kali dgn cepat. Selamat mencoba

Quote:
Keajaiban pria. Dapat masuk goa tanpa lampu. Dapat mengapit telor tanpa pecah. Dapat dijadikan mic tanpa batere. Dapat tegang tanpa aliran listrik.

Quote:
Angkat tangan! Ini perampokan! Yg ganteng kesebelah kanan, yg cantik kesebelah kiri. Yg muka jelek ditengah. Kamu! Ya kamu, jgn pura2 baca sms. Ayo ketengah!
Quote:
Suatu sore Endang disuruh ibunya: DANG, tolong ambilin DONGDONG di dlm DANGDANG di atas DINGDING DONG DANG!



Quote:
Sayang, tega nian kau menolak cintaku, hiks, lebih baik aku mati saja! ini sms terakhir drku sayang! krn saat kau membaca sms ini aku tlh menjual HP ku :P

Quote:
Kadang kau dtg sendiri, kadang bersama temanmu, kalau kau dtg aku jadi malu, krn kau wajahku merah merona, tapi saat kau pergi aku lega. SEBEL deh iih JERAWAT!

Quote:
SEMUA TIARAP! INI ADL PERMPOKAN! yg laki2 sblh kanan, yg cewek sblh kiri & yg banci ditengah! Hei kamu!Ya kamu! ga usah pura2 baca sms terus! kumpul ke tengah!
Quote:

ALIONG masih meniduri istrinya yg hamil 9 bln, ISTRI: mau bikin apalagi? badan, kepala, tgn, kaki sdh lengkap semua. ALIONG: owe cuma mau kasih minyak lambut

Quote:
Wanita sering tidak konsisten. Sering demo, teriak2 Anti Kekerasan. Pas ada maunya malah minta yang KERAS!
Quote:
Keanehan wanita. Ditusuk tapi tak mati, berdarah tapi tak luka, merintih tapi tak sakit, bolong tapi tak bocor, dirudal malah segar bugar
Quote:
(belajar b. korea)

love you: soon dhong yang
Sweet memory: choo pang dhong
Come in: tan cap dhong
It"s nice: dho rong yang
Get ready: ngang kang yang

Quote:
Apa itu dibalik kutang, lembek2 tak bertulang. Dipegang malah menantang, bikin batang jadi tegang

Quote:
"ANJING BAWA PAKU", katakan sampai 20 kali, dengan nada yang cepat. Selamat mencoba.
Quote:
Waktu mau sms kamu, hatiku jadi deg2an. Gak tau napa. Akhirnya aku beranikan tuk ungkapkan bahwa selama ini aku sayang banget ma PULSAKU
Pria berkata pd istrinya: Aku ingin memotret dadamu agar bisa kuliat tiap saat. Istri: Aku juga ingin memotret Mr. Happy biar bisa kuperbesar gbrnya.

Quote:
Rajin Pangkal Pandai, Hemat Pangkal Kaya, Enak Pangkal PAHA.

Quote:
Apabila Adam & Hawa diciptakan dg wajah sempurna, mengapa begitu banyak manusia yg berwajah spt yang baca sms ini?

Quote:
Trayek Bus:
Lebak Bulus=Lepas Bajuku Baru Dielus
Senayan=Sekali Kena Langsung Doyan
Ciputat=Cium Pusar Sampai Pantat
Blok M=Belum Oke Kok Muncrat

Quote:
J 100:Jeng Juminten Janda Judes, Jelek Jerawatan, Jari Jempolnya Jorok, Jualan Jamu Jarak Jauh Jakarta Jogja, Jatuh Jumpalitan Juminten Jerit-Jerit Jamu Jamu 77X * * * *

Quote:
Waktu dilihat bikin hati deg2an, saat dipegang jadinya makin tegang, habis pegang dikocok makin menegang, akhirnya keluar! Wow! Puas Rasanya! Karena dpt ARISAN!

Quote:
Berita ut pecinta sepak bola: Del Piero diberi sangsi dgn tdk diperbolehkan bermain selama 2 th krn menggunakan doping dgn minum EXTRA JOSS

Quote:
Jgn kimpoi ama orang T*LKOM, tiap 3 menit putus. Apalagi ama DOKTER GIGI abis digoyang langsung dicabut. Mendingan ama GURU, kurang jelas di ulang sampe PUAS

Quote:
Berita terbaru dari Jepang: penjaga gawang terbaik di dunia adalah seorang wanita, karena ditembak dari sudut manapun baik gelap maupun terang, posisi bola tetap di luar

Quote:
Gue kangen bgt ama lu, tiap pulang ke rumah inget lu, tanpa lu hidup gue berantakan. Please, balik ama gue. Gue mohon karena gue bener2 butuh seorang PEMBANTU

Quote:
Serombongan sperma sdg menuju ovarium. Krn capek, yg belakang nanya : Oi masih jauh nggak? Yg dpn jawab : Belum, kita baru sampai amandel

Quote:
Saat ini gua lagi butuh pasangan.Gua cowok ROMANTIS (Rokok Makan Gratis) yg bekerja sbg PENGACARA SUKSES (Pengangguran Banyak Acara Yang Suka Sesama)
Quote:
Burung di langit jatohin kotoran ke muka gue, tapi gue ga marah, malah bersyukur. Untung gak ada kebo terbang

Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...