kacamata unik

Spoiler for Kacamata Hitam Buronan


Mungkin agan mau menyembunyikan identitasnya mirip buronan. Kacamata hitam kotak besar menutupi mata ini mungkin cocok buat agan yang pengen keliatan misterius.



Spoiler for Kacamata Tato


Mungkin agan mau mengikuti gaya Matthew G15 untuk mentato wajah agan dengan gambar kacamata? 


Spoiler for Kacamata Piercing


Yang ini aga ngeri gan. Konsep awal dibuat oleh James Sooy bersama Oliver Gibson, kacamata ini ditanamkan di atas hidung dengan menancapkan sebuah magnet kecil. Magnet ini melintang dekat mata, serta disesuaikan dengan frame kacamata agar pas.


Spoiler for Kacamata Sumpit


Agan yang seneng makan mie ayam atau mie goreng pas jajan diluar, mungkin ini cocok. Dilengkapi sumpit di kiri dan kanan frame holdernya. Tapi jangan lupa dicuci sumpitnya kalo dah makan mie gan.


Spoiler for Kacamata Ciluk Baa


Dibuat oleh Jeremy Scott Flesh, kacamata Ciluk Baa ini mungkin aga aneh kalo dibuat mejeng di mall gan. Tapi dijamin, kalo agan make ini, pasti jadi pusat perhatian. 


Spoiler for Kacamata Solasi


Buat agan yang mau ngirit tapi tetep pengen pake kacamata, mungkin kacamata solasi ini cocok banget. Sekali pake bisa dibuang, atau dibawa kemana-mana tu cadangan kacamata solasinya. Duo dari Inggris Azumi dan David menciptakan kacamata ini, cukup gila.


Spoiler for Kacamata Kuda


Yang ini ga bakal dipake agan semua..bercanda gan...heheh

Comments

Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...