Akhirnya Setelah Sekian Lama GANOOL Kembali Dengan Domain Baru !

Pada berita sebelumnya, Ganool menyatakan untuk tutup layanannya sementara dikarenakan permasalahan dengan internet positif dan pelanggaran hak cipta. Kali ini melalui Facebook Fanpage miliknya, Ganool kembali aktif dengan domain terbarunya yaitu ganool.ag. Domain AG adalah domain yang berasal dari negara Antigua dan Barbuda, sebuah negara yang terletak di samudra Atlantik dan kepulauan Karibian dengan ibukota St.John's.


Quote:Menariknya adalah jika kamu masuk ke ganool.ag, maka di bagian header kamu akan melihat sebuah tulisan yang menjelaskan bahwa Ganool ini adalah Ganool versi AG, bukan Ganool palsu seperti yang bisa kamu temui ketika ketik Ganool di Google. Beberapa film terbaru juga mulai muncul lagi di Ganool terbaru ini dengan tambahan tulisan GANOOL.AG di bagian judul dari setiap film terbaru Ganool.
Quote:
Quote:Sepertinya meskipun banyak tempat download di luar sana, tetapi masyarakat Indonesia terlanjur terbiasa download film di Ganool sehingga ketika Ganool kembali aktif, beberapa pengguna langsung menyambutnya dengan antusias. Apakah kamu juga termasuk salah satu pengguna setia Ganool? Tuliskan Komentar mu dibawah ya !

Comments

Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...