3 Pemain Voli Cantik Didunia


1. Yolla Yuliana [Indonesia]


Begitu melihat Yolla mungkin yang ada di pikiran kita adalah ia seorang model. Namun sebenarnya Yolla adalah seorang pemain voli profesional Indonesia. Bahkan tergabung sebagai salah satu tim inti di SEAGAMES 2013 silam.


Yolla

Mojang Bandung ini memiliki tinggi sekitar 180 cm dan berperan sebagai quicker jika di lapangan. Di luar lapangan saat menjelma menjadi wanita biasa, pesonanya akan semakin keluar. Perhatikan foto di atas. Ternyata voli menyimpan banyak permata yang kadang tidak pernah kita sadar.


2. Sabrina Altynbekova [Kazakhstan]


Memulai daftar ini kita akan terbang menuju negara Kazakhstan. Kita akan berkenalan kembali dengan Sabrina Altybekova. Seorang pemain voli profesional dengan usianya yang masih 18 tahun. Sejak muncul di media masa, Sabrina langsung menjadi buah bibir.





Ya, kecantikan dari gadis cantik berambut panjang ini mempesona banyak orang. Terutama para pria. Meski cantik, ternyata Sabrina dikenal sangat tangguh dalam bermain voli. Cantik bukan cuma hiasan di wajah saja!


3. Marija Usic [Kroasia]


Maria Usic adalah pemain voli nasional yang berasal dari Kroasia. Gadis cantik yang layak jadi model ini memiliki tinggi sekitar 185 cm. Cukup tinggi jika dibandingkan dengan gadis-gadis di negaranya.





Tubuh bagus, atletis dengan wajah yang cantik membuat Marija selalu banyak menarik perhatian. Saat ini Marija bermain di club voli Belgia setelah sebelumnya bermain di Prancis, Turki, dan Italia. Well, kalau saja bermain di Indonesia, pasti banyak penggemarnya!

Sebenarnya masih banyak lagi pemain voli cantik lainnya tapi untuk saat ini 3 nama diatas yang mungkin sering kita lihat atau dengar. Yang penting dalam bermain voli adalah kemampuannya ,kecantikan hanyalah bonus buat penonton . Betul tidak?

Comments

Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...