10 Mie Instan Terbaik di Dunia - Artikel Unik

10. Singapore: Koka Instant Non-Fried Noodles, dengan rasa black pepper pedas


Mie instan ini memiliki berat yang ringan dan rendah lemak tapi tidak rendah soal rasa. Dengan rasa pedas dengan sedikit panas bikin lidah bergoyang.

9. Hong Kong: Doll, mi instan dengan perasa ayam

Kaldunya yang enak, sangat pas disantap di saat cuaca dingin. Bisa menghangatkan badan juga lho!


8.Japan: Sapporo Ichiban Shio Ramen Noodles



Mie instan ini bisa bikin agan & sista ketagihan, sajikan dengan irisan ayam, plus telur rebus dan daun bawang. Santap selagi hangat... yummy!!


7.Korea: Nong Shim Shin Ramyun Black Premium Noodle Soup




20 tahun setelah pengenalan Shin Ramyun, Nong Shim Shin Ramyun mengeluarkan yang versi Hitam. Paket sayuran yang juga berisi daging sapi, bumbu pedas merah, dan bawang merupakan kombinasi yang sangat mantap dan pasti disukai para penggemar mie instan. Cara menikmati dengan sempurna adalah dengan menggunakan telur, bok choy, dan satu irisan keju Amerika, seperti yang direkomendasikan oleh


6.Japan: Myojo Hyoubanya no Chukasoba Noodles, dengan rasa oriental





Sangat enak dan sangat tradisional untuk mie instan Jepang. Mie yang sedikit kenyal dengan kaldu seafood. Sekali lagi, akan lebih lezat bila agan & sista memasak dengan telur bersama dengan ayam panggang, garam, dan merica.


5.Indonesia: Mie Sedaap Instant Kari Spesial Bumbu Kari Kental





Seperti pedas? Seperti kari? Kalo suka harus coba mie instan kari dari Indonesia. Sedikit berminyak dan beraroma.


4.Japan: Sapporo Ichiban Japanese Style Noodles Chow Mein


Spoiler for Japan:

Mie ini enak banget. Dimasak dengan sedikit air dan rasa manis asinnya pas banget, ditambah dengan sayuran rumput laut dan sedikit daging sapi panggang dan bawang cincang sudah pasti akan dihabiskan sampai tak tersisa


3.Japan: Nissin Yakisoba with Mayonnaise / Mustard Packet




Yakisoba adalah hidangan yang sangat umum dinikmati di Jepang, dan varietas ini menempatkan twist yang unik di atasnya. Cukup isi dengan air mendidih, kemudian ada lubang moncong kecil untuk menyingkirkan kelebihan air. Tambahkan bumbu dan aduk-kemudian nikmatilah. Disertai juga mayones dan mustard yang membuat sensasi berbeda dari mie pada umumnya!


2.Indonesia: Indomie Mi Goreng Rasa Ayam Panggang, BBQ Chicken Flavor


Inilah salah satu kehebatan mie instan Indonesia, paket jumbo! Juga dilengkapi dengan bumbu sedap dari kecap manis dan saus cabai pedas. Mie yang disajikan dikeringkan tanpa kaldu. sajikan dengan beberapa goreng telur, beberapa acar jahe, dan bawang merah goreng membuat satu ini tidak bisa dilewatkan.


1.Indonesia: Indomie Special Fried Curly Noodles




Benar-benar mie instan terbaik yang pernah kurasakan. Enak banget. Mie lezat dengan sensasi pedas dan manis. Sudah pasti akan bikin air liurmu menetes.


10 Mie Instan Terbaik di Dunia - Artikel Unik

Comments

Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...