Coba Tebak, Idol Group ini Isinya Cowok apa Cewek?

Di Asia , idol group perempuan lusinan banyaknya . Sekarang ini tampaknya dengan modal wajah cantik ,memakai rok pendek , bisa menari di panggung dan mereka sudah bisa terkenal seperti AKB48 .

Itu sebabnya banyak audiens yang senang jika ada yang menampilkan sesuatu yang unik sperti Idol group yang satu ini, Alice Weiniang Grup mampu membuatnya menjadi sorotan . Anda lihat , selain memiliki gaya dan penampilan , para anggota Alice Weiniang Grup memiliki sesuatu yang tidak dimiliki Idol Group/ Girlband Asia lainnya yaitu: penis .

Idol Group ini memiliki 200 anggota yang kesemuanya adalah laki-laki. Weiniang secara harfiah berarti " wanita palsu" , atau cross- dresser , jadi kita bisa lebih baik merujuk kepada mereka sebagai " Alice Cross- Dresser Group. "

Kelompok ini dibentuk pada bulan Oktober 2009 dan berbasis di Wuhan , ibukota provinsi Hubei di Cina tengah .

Gagasan untuk membentuk Idol Group cross-dressing yang kesemuanya laki-laki datang dari sang pendiri , sekelompok mahasiswa di sebuah klub anime Jepang , ketika mereka terjebak harus melakukan cosplay acara mix gender pada konvensi anime sementara anggota perempuan tidak ada . Beberapa anggota laki-laki memutuskan untuk bermain peran perempuan di panggung dan , yang mengejutkan mereka , aksi mereka menjadi hit besar dengan banyak orang yang menontonnya.

Setelah itu , mereka mulai mengorganisir cross-dressing cosplay show untuk mencari uang . Sementara hanya ada sekitar 20 anggota pada saat berdirinya Idol Group itu, anggota mereka telah membengkak menjadi 200 selama tiga tahun terakhir dan sekarang mereka bahkan memiliki koreografi mereka sendiri , make- up , penata panggung dan tim fotografi .

Sebagian besar anggota adalah mahasiswa , tetapi ada juga beberapa orang dewasa yang ikut serta. Untuk bergabung kedalam Idol grup ini , Anda harus memiliki wajah feminin dan tubuh yang langsing , kaki ramping , jadi wajar bahwa sebagian besar anggota mereka adalah ABG atau cowo berusia awal 20an.

Alice sekarang memiliki fanbase yang cukup besar Cina dan sering diminta untuk tampil di anime , komik , konvensi dan festival cosplay . Beberapa anak laki-laki telah menjalani debut pementasan dan salah satu anggota yang paling populer , adalah Haoge, cowo 20 tahun ini dikabarkankan memiliki hampir 14.000 pengikut di Twitter dan sosmed berbahasa Cina , Sina Weibo .


Untuk yang penasaran dengan para anggotanya

Spoiler for alice:














Comments

Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...