5 DESAIN RUMAH UNIK DI DUNIA



Soccer Ball Mansion (Llavaneres Sant Andreu, Spain)



Image Source

Arsitek Spanyol, Luis de Garrido, yang dirancang ini pad bertema olahraga untuk superstar sepak bola, Lionel Messi. Ini adalah bagian dari proyek VIP BIP, di mana ia membangun 33 rumah untuk selebriti seperti Angelina Jolie, Barack Obama, dan Lady Gaga. Bola sepak bola berbentuk rumah bahkan memiliki nomor seragam Messi diukir di Astroturf-atap.

Mirror Homes (Lebec, CA)



Image Source

rumah mikro kembar ini dibangun menggunakan kaca, cermin, dan kaca berwarna-warni. Mereka bertindak sebagai prisma karena mereka mencerminkan warna cerah di California padang telanjang ini. Walaupun mungkin tampak tidak praktis bagi siapa pun untuk tinggal di dalamnya, mereka mungkin membuat lokasi yang baik untuk komersial Apple iPhone 5C!

Bamboo Mansion (Bali,Indonesia)



Image Source

Rumah darurat ini dibangun dengan tangan selama 18 bulan oleh perancang Elora Hardy. Ini mencakup beberapa kamar tidur, perpustakaan, dan spa. Menurut Hardy, bangunan ini cukup kokoh untuk menahan gempa bumi, karena desain fleksibel.

Fortress of Solitude (Harrison, NY)



Image Source

Rumah lazim ini adalah model setelah rumah buku komik Superman, Fortress of Solitude. dan baru-baru ini menempatkan di pasar pada dingin $ 1.575.000. Dinding putih, banyak kaca, dan gaya sudut, membuat tempat tidur ini cocok untuk superhero

Castle Ruins (New Scotland, New York)



Image Source

Jika Anda sedang mencari fixer-atas daripada tidak terlihat lagi. Kastil bobrok ini dibangun pada tahun 1935 oleh potter dan termasuk gereja, menara dan sebuah studio tembikar, pada luas New Scotland, properti New York-nya. Perumahan ini saat ini terdaftar di $ 1.790.000

Comments

Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...