24 DARK AND DREADFUL IMAGES ON GOOGLE EARTH


Google Earth telah memberi kita pandangan tentang dunia beberapa bahkan bisa melihat bahkan satu dekade yang lalu - dan kita bahkan tidak harus meninggalkan rumah kita untuk menjelajahi dunia. 

Mana yang baik, karena dunia bisa menjadi tempat yang menyeramkan! Buktinya benar di Google Earth!


1. Google Earth akan membawa Anda ke ujung kuali lava yang mendidih. Anda hampir bisa merasakan panasnya! Gunung berapi ini berada di sebuah pulau di rantai Vanuatu di Pasifik Selatan.




2. Rusaknya Costa Concordia dan usaha penyelamatan terlihat di Google Earth.



3. Banyak orang akan bersembunyi untuk kamera atau bermain di luar layar untuk mobil Google, tapi ini sama sekali tidak terlihat. Entah tidak apa-apa atau tidak berkeliaran di jalanan dengan senapan di Rusia, ini terjadi.



4. Salah satu kamp kerja paksa Korea Utara yang paling terkenal, Yodok, dapat terlihat luas di pedesaan. Defectors telah menggambarkan kondisi mengerikan di kamp, ​​yang dikenal sebagai tujuan tahanan politik pada khususnya



5. Salah satu pandangan yang lebih menakjubkan (dan menyeramkan) di Google Earth adalah Davis-Monthan AFB di Arizona - lebih dikenal dengan Airplane Boneyard. Didirikan setelah Perang Dunia II, Arizona Boneyard telah menjadi situs terbesar dari jenisnya di dunia.




6. Pernah bertanya-tanya bagaimana rasanya berada di balik jet saat menyalakan mesinnya? Tidak heran lagi Tampilan satelit ini memberikan penjelasan yang cukup gamblang tentang kekuatan yang bekerja di sini.




7. Cukup gila, kamera Google ini menangkap akibat tabrakan di persimpangan besar. Dengan salah satu mobil dari jalan, Anda benar-benar harus berharap semua orang baik-baik saja.




8. Google Earth berhasil menangkap api besar ini di sebuah perguruan tinggi tua di kameranya juga. Di atas, pemandangan dari tanah; di bawah, tampilan Google Earth. Crazy seberapa baik api dan asap muncul, bukan?



9. Google Earth juga memiliki citra Manhattan setelah serangan 9/11. Ada banyak foto sejarah yang dipasangkan Google dengan gambar satelit saat ini, dan tidak semuanya menyenangkan.




10. Pembawa kamera Google berani masuk ke Pripyat, kota tersebut dievakuasi dan ditinggalkan sejak bencana Chernobyl pada tahun 1986, dan menemukan pemandangan yang mengganggu ini. Sesuatu mengatakan kepada saya bahwa orang lain telah berada di sana sambil mengaduk-aduk.


11. Berbicara tentang kota-kota yang ditinggalkan, ini adalah Gunkanjima, Jepang, sebuah pulau yang pernah didedikasikan untuk pertambangan batu bara. Pada puncaknya, itu adalah daerah yang paling padat penduduknya di dunia. Saat batu bara habis, kota kepulauan itu ditinggalkan begitu saja.


12. Juga di Jepang, desa yang menyusut ini perlahan 'terisi kembali' dengan boneka seukuran. Seorang wanita, Ayano Tsukimi, bertanggung jawab atas 350 boneka di sekitar desa yang dia buat untuk menggantikan semua orang yang telah meninggal atau meninggalkan desa sepanjang hidupnya.


13. Foto dari seekor kuda kurus yang makan sampah di Brasil ini menunjukkan kenyataan yang menghantui bagi banyak hewan dan manusia di negara ini.
Area ini tampaknya sudah diganti dengan foto baru, namun tangkapan layarnya hidup.




14. Sebuah foto tengkorak ditemukan di Novaya Zemlya, Rusia dan ratusan teori sekarang bergegas menembus kepalaku. Menurut seorang commenter di Imgur, ini adalah lokasi peledakan nuklir terbesar di dunia, Tsar Bomba.




15. Rumah Ariel Castro kabur di Google Earth, dan itu mungkin membuat tangkapan layar ini semakin menghantui. Ariel Castro menahan tiga wanita sandera di rumahnya di Cleveland selama lebih dari 10 tahun. Rumah itu dibongkar tapi ruangnya masih buram di Google Earth.




16. Sepintas lalu, sepertinya Anda menatap tempat sampah yang penuh dengan mayat. Untungnya, mereka hanya sekelompok manekin, tapi itu tidak membuat mereka tidak terlalu mengerikan.





17. Artis Kanada Jon Rafman mengambil screenshot menarik di Google Earth dan mempostingnya secara online. Sementara beberapa dari mereka sebenarnya cukup cantik, yang satu ini sangat memprihatinkan. Aku ingin tahu apa yang terjadi di sini.




18. Yang saya yakin seharusnya cosplay yang tidak bersalah terlihat sangat menyeramkan saat melihatnya dari Google Earth. Sementara hal semacam ini relatif umum di Jepang, hal ini tentunya sedikit kurang umum di tempat lain.




19. Ada danau merah darah di luar Sadr City di Irak yang bisa dilihat dari Google Earth. Sejauh ini, belum ada penjelasan mengapa danau ini berwarna.



20. Ini lebih dari sekadar pemikiran remaja yang lucu untuk mengarahkan pistol ke mobil Google. Ini adalah rumah yang sama dimana bayi ditemukan tewas di dalam lemari tanpa alasan kematian ditentukan, dan tidak ada biaya yang dikeluarkan. Gambar itu sejak itu telah dikaburkan oleh Google.



21. Jalan tebing sepanjang garis pantai ini teduh sehingga terlihat seperti laut yang akan datang mengalir ke darat.



22. Pandangan udara dari dermaga ini pasti terlihat menyeramkan. Bisa jadi TKP langsung dari Law & Order, amirite? Sangat mudah untuk melihat bagaimana orang mungkin mengira ada orang tertangkap basah dalam tubuh, tapi petunjuknya tidak bertambah - koordinat ini untuk taman umum di Belanda, di mana orang tidak akan membuang mayat di siang bolong.


23. Mungkin salah satu pemandangan yang lebih menyedihkan yang dapat Anda temukan di Google Street View adalah Lunik IX di Slovakia, sebuah ghetto Roma yang terkenal tanpa banyak cara mengalirkan air, listrik, atau pemanas. Dan ya, itu anak kecil di tanah di bawah sinar matahari, tanpa orang dewasa yang terlihat.




24. Sayangnya, Lunik IX memiliki perusahaan. Inilah El Bronx, sebuah ghetto terkenal di Bogota, Kolombia. Rupanya daerah tersebut dirazia dan dibersihkan oleh angkatan bersenjata Kolombia, namun tinggal di Google Street View.



Apa hal paling gila yang pernah Anda lihat di Google Earth? Beri tahu kami di komentar ya!

Comments

Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...