Kemaluan Bayi Dimakan Monyet



Seorang bayi berusia delapan bulan harus dilarikan ke Rumah Sakit setelah seekor monyet merobek kemaluannya dan memakannya.

Bayi yang tidak disebutkan identitasnya itu sedang berekreasi besama orang tuanya di kepun binatang Guiyang Qianling Wildlife Park di Guiyang, China.

Sebelumnya ibu sang bayi malang itu sedang mengganti popok anaknya, namun seekor monyet menyerang bayi itu dengan merobek salah satu buah zakarnya sebelum menjatuhkannya ke tanah.

Seorang pria tua berniat untuk mengambilnya, tapi sekawanan monyet liar itu menyerang dan kemudian memakan buah zakar bayi tersebut.- www.poliklinikunik.blogspot.com

kejadian yang mengejutkan itu tidak membahayakan nyawanya dan saat ini keadaan bayi malang itu mulai pulih.

Jumlah monyet di kebun binatang Guiyang Qianling Wildlife Park mencapai peningkatan selama beberapa tahun terakhir dari yang hanya berjumlah 70 ekor menjadi 500 ekor.

Hewan-hewan di sana diberi makan tiga kali sehari oleh penjaga, masyarakat juga menawarkan beberapa makanan saat berkunjung ke kebun binatang tersebut.

Kejadian ini bukan yang pertama kali terjadi di China, seorang gadis muda pernah digigit jarinya oleh seekor monyet beberapa waktu silam.

Comments

Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...