Cara Unik Nembak Cewek bagi kamu yang pemalu

Kamu cowok pemalu? udah pernah nembak cewek belum?
hmmm.. nembak cewek adalah hal yang paling mendebarkan, antara takut dan malu, takut di tolak, atau karena yang lainnya. ya, setelah beberapa bulan atau beberapa minggu melakukan PDKT, kini saatnya kamu berjuang untuk mendapatkan cinta dari si cewek. inilah saatnya kamu membuktikan apakah si cewek yang kamu incar juga mempunyai rasa yang sama terhadap kamu atau tidak. Bagi cowok cowok yang udah biasa sih gak masalah ya, bagi mereka nembak cewek mungkin hal yang tidak susah. tapi bagaimana dengan cowok pemalu? Mengungkapkan kata 'I LOVE YOU' adalah hal yang paling susah. Nah, sekarang kamu tidak perlu bingung bagaimana cara unik menembak cewek.


Quote:Inilah Cara unik Menembak Cewek Buat Cowok Pemalu :

1. Mengungkapkan Cinta Dengan Software Mathematics
Wah, mungkin kamu anak matematika? Malu mengungkapkan cinta kepada cewek incaran kamu? Nah, di sini tulisan remaja punya cara unik mengungkapkan cinta dengan software mathematics. Anak matematika, tentunya banyak dong punya yang namanya software matematika. kamu bisa gunakan software apa saja, yang penting bisa di gunakan untuk menggambar grafik.

Berikut cara mengungkapkan Cinta Dengan Software Mathematics dengan Maple. yang akan kita buat adalah Grafik Cinta Matematika, ciaah.. keren banget namanya yah. caranya cukup ketikkan fungsi berikut di software maple kamu :

Quote:(y - sqrt(abs(x)))^2 + x^2 = 1

Mintalah cewek kamu untuk membuat grafik dengan fungsi itu. maka grafiknya akan nampak seperti berikut ini :


Keren kan grafiknya. di jamin deh, setelah membuat grafiknya, si cewek bakalan tersenyum senyum. kamu tinggal menunggu komentar dari si cewek. 

2. Menembak Cewek Melalui Surat

Spoilerfor 

Wah, hari gini masih menggunakan surat? nampak jadul memang, sekarang kan udah canggih, tidak lagi menggunakan surat surat seperti jaman dulu. tapi tahukah kamu, menggunakan surat justru merupakan hal yang unik saat menembak cewek. Dengan surat, si cewek bakalan bertanya tanya, sebenarnya apa sih isi surat itu? ini justru akan membuat si cewek penasaran tingkat dewa. kata orang, cewek itu suka hal hal yang bikin penasaran loh. apalagi setelah dia membaca isi suratnya, gak kebayang deh, bagaimana keadaan hatinya si cewek.

Jika kamu juga merasa malu buat memberikan surat itu, banyak kok cara memberikan surat kepada si cewek. salah satunya kamu bisa menyelipkan surat itu kedalam laci di meja kelasnya, atau kalau tidak kamu bissa menitipkan surat itu kepada temen deketnya. atau bisa juga kamu langsung nitip ke dia, dengan alasan surat ijin sakit. tapi pastikan ya, si cewek yang buka surat itu duluan, jika tidak, jangan sampai surat itu bener bener di serahkan kepada guru sekolah kamu. muka kamu mau di taruh di mana?  Silahkan di coba yang mana saja yang menurut kamu yang terbaik.

3. Melalui Tulisan Di Blog

Nah, ini cocok banget nih buat kamu yang punya hobby menulis di internet. kamu bisa membuat blog gratisan melalui platfoorm blogspot, wordpress dan lain lain. di blog itu, kamu bisa menulis semua hal hal yang berkaitan dengan dia. misalnya lagu lagu kesukaannya, puisi puisi cinta romantis, wallpapaer yang dia suka, kata kata cinta yang menggambarkan tentang dia, dan lain lain. pokoknya hal hal yang dia seengin deh. kemudian kamu kasi liat deh dia, pasti si dia bakalan seneng banget. tapi hati hati ya jika menulis di blog tentang cewek kamu, karena tidak semua loh cewek yang suka di buat begitu. jangan sampai yang terjadi justru kebalik, bukannya seneng, si cewek justru marah sama kamu. yang sedih siapa? Sekarang di kembalikan ke kamunya, silahkan gunakan metode ini jika menurut kamu ini bagus.

Nah, itulah beberapa Cara unik mengungkapkan cinta bagi cowok pemalu, semoga setelah kamu membaca trit ini, kamu tidak malu malu lagi mengungkapkan cinta kepada cewek yang kamu incar. Silahkan metode yang kamu suka, gunakan semuanya juga tidak masalah. semoga berhasil kawan. Good luck, "Seorang Pria tidak dapat dikatakan pria, apabila wanita yang di cintainya tidak mengetahui bahwa ia sedang di cintai". 

Comments

Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...